Warning: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, function 'fop_enqueue_conditional_scripts' not found or invalid function name in /home/lbrbtcom/public_html/wp-includes/class-wp-hook.php on line 288

Hide

Lost Your Password?

Close

Close

Lost your password? Please enter your email address. You will receive a link to create a new password.

>Error! Invalid email address

Back to log-in

Close

Daftar Harga Sewa Villa Di Batu Malang Dengan Kolam Renang

Untuk Anda yang berencana untuk sewa villa di batu, cari informasi harga sewa villa di batu Malang yang dilengkapi dengan kolam renang, Kami akan bantu Anda. Kami liburanbatu.com adalah penyedia villa di kota batu Malang ada kolam renang yang bisa membantu Anda mempersiapkan keperluan penginapan selama Anda liburan di kota batu. Beragam pilihan villa dengan kolam renang tersaji dapat Anda sewa sesuai dengan budget Anda. Pastinya, dengan harga yang ekonomis dan fasilitas yang lengkap.

Apa Saja Nama Villa Di Kota Batu Yang Ada Kolam Renang?

Aneka villa di kota batu dilengkapi dengan fasilitas kolam renang untuk mempermudah Anda yang ingin menikmati suasana serasa di rumah sendiri. Tentu saja juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lainnya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda
https://sund-mor.dk/ .

Beberapa pilihan villa di kota batu yang dapat Anda sewa untuk penginapan Anda adalah sebagai berikut :

1. Villa Pinus Batu M61

Villa yang satu ini merupakan salah satu villa yang laris digunakan sebagai pilihan penginapan bagi keluarga atau rombongan yang akan berlibur ke batu. Dengan budget yang ekonomis serta fasilitas yang lengkap selalu menjadi pilihan utama ketika berlibur di kota batu. Salah satu fasilitas yang tersedia adalah kolam renang. Anda bisa sewa villa pinus batu M61 ini dengan harga yang cukup murah yaitu Weekday Rp. 1.350.000/Malam (untuk pemesanan 2 malam weekday), Weekday Rp. 1.500.000/Malam atau Weekend RP. 2.500.000/Malam.

Tak perlu ragu untuk sewa villa ini, karena tak hanya fasilitas kolam renang saja yang bisa Anda nikmati. Fasilitas lain seperti karaoke, wifi, tv LED juga bisa Anda nikmati find.

2. Villa Bagus Batu

Memilih villa yang satu ini juga bukan pilihan yang salah, karena villa ini cocok untuk dijadikan sebagai pilihan untuk penginapan bersama keluarga. Bahkan untuk rombongan dengan kapasitas maksimal 40 orang. Fasilitas lengkap dari villa ini ditawarkan untuk Anda. Salah satu fasilitas yang paling digemari adalah adanya kolam renang pribadi. Untuk sewa villa bagus batu, Anda tak perlu mengeluarkan banyak budget karena harga villa ini cukup ekonomis. Adapun untuk harga sewa villa bagus batu ini adalah Weekday Rp. 5.000.000/Malam dan Weekend Rp. 3.500.000/Malam.

3. The Langgeng Villa

Siapa sih yang tidak ingin menikmati liburan dan menginap di villa dengan fasilitas yang lengkap? Jika Anda ingin menambah kesan liburan di batu lebih dari ekspektasi Anda maka Anda perlu sewa the langgeng villa ini. Villa yang berada dekat dengan tempat wisata menarik di kota batu bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menginap. Karena villa ini dihadirkan untuk tempat penginapan bagi Anda yang mengajak liburan keluarga. Tak hanya dekat dengan tempat wisata, the langgeng villa juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang yang akan semakin membuat Anda menjadi lebih betah.

Untuk dapat sewa the langgeng villa ini, Anda tak perlu banyak mengeluarkan budget. Karena Anda bisa sewa untuk kapasitas maksimal 60 orang dengan harga Weekday Rp. 4.500.000/Malam (booking min 2mlm), Weekday Rp. 5.000.000/Malam dan Weekend RP. 6.000.000/Malam. Sangat ekonomis bukan?

4. President Villa Atau Villa Pinus R7

Penginapan atau villa yang satu ini juga tak kalah menarik untuk Anda sewa bersama keluarga Anda, karena villa ini memiliki fasilitas cukup lengkap yang ditawarkan untuk Anda. Fasilitas yang bisa dinikmati mulai dari kolam renang, TV LED, Free Wifi, dan pastinya karaoke.

Dengan fasilitas yang lengkap maka akan menambah liburan Anda semakin berkesan. Untuk dapat menginap di villa ini, Anda tak perlu merogok kroscek yang besar. Karena harga sewa villa di batu malang ini hanya Weekday Rp. 3.900.000/Malam dan Weekend RP. 4.900.000/Malam.

Penginapan atau villa yang satu ini juga tak kalah menarik untuk Anda sewa bersama keluarga Anda, karena villa ini memiliki fasilitas cukup lengkap yang ditawarkan untuk Anda. Fasilitas yang bisa dinikmati mulai dari kolam renang, TV LED, Free Wifi, dan pastinya karaoke. Dengan fasilitas yang lengkap maka akan menambah liburan Anda semakin berkesan. Untuk dapat menginap di villa ini, Anda tak perlu merogok kroscek yang besar. Karena harga sewa villa ini hanya Weekday Rp. 3.900.000/Malam dan Weekend RP. 4.900.000/Malam.

5. Astana Villa Atau Villa Pinus R5

Tak lepas dari fasilitas kolam renang yang ada pada villa ini, karaoke hingga free wifi juga tersedia untuk Anda nikmati jika Anda menginap di villa ini. Pastinya akan membuat Anda semakin nyaman untuk menginap bersama keluarga dan rombongan. Dengan kapasitas yang dapat menampung hingga 20 orang, villa ini dapat Anda sewa dengan harga Weekday Rp. 2.600.000/Malam (booking min 2mlm), Weekday Rp. 2.750.000/Malam dan Weekend RP. 4.000.000/Malam.

6. Villa Pinus R1

Tidak kalah dengan villa lainnya, villa ini juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang yang bisa Anda nikmati selama Anda liburan di kota batu Malang dan menginap disini. Selain dilengkapi dengan kolam renang, terdapat pula berbagai fasilitas lainnya yang akan membuat liburan Anda semakin berkesan selama berada disini.

Beberapa fasilitas lain meliputi TV LED, Fre Wifi, Karaoke dan lain-lain. Untuk sewa villa disini Anda juga tak perlu banyak mengeluarkan budget, karena Anda hanya perlu mempersiapkan Weekday Rp. 1.950.000/Malam (untuk sewa min 2malam weekday), Weekday Rp. 2.200.000/Malam atau Weekend RP. 3.750.000/Malam.

7. Villa Softa

Villa dengan pemandangan yang bagus dari balkon lantai 2 dan memiliki taman yang asri ini, sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat penginapan selama Anda di batu. Anda bisa sewa bersama keluarga maupun rombongan dengan kapasitas maksimal 45 orang. Seru sekali bukan? Anda bisa beramai-ramai menginap di villa ini yang tentu saja dilengkapi dengan kolam renang pribadi yang terjaga kebersihannya.

Untuk dapat sewa villa softa ini, Anda bisa sewa dengan harga yang cukup murah yaitu hanya Weekday Rp. 2.800.000/Malam (booking min 2mlm), Weekday Rp. 2.900.000/Malam. Atau saat Weekend RP. 4.250.000/Malam. Ekonomis sekali bukan?

8. Villa Pinus M57

Siapa sih yang tidak kenal dengan villa yang satu ini? Villa dengan 4 kamar tidur dan kolam renang cocok untuk keluarga anda ketika sedang berlibur ke kota batu. Anda bisa ajak rombongan untuk menikmati serunya liburan di kota batu serta pastinya menginap di villa ini.

Tak hanya dilengkapi dengan kamar yang cukup banyak, villa ini juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang yang akan membuat Anda semakin nyaman disini. Apalagi dengan harga sewa yang hanya Weekday Rp. 1.650.000/Malam (booking min 2mlm), Weekday Rp. 1.800.000/Malam atau Weekend RP. 2.700.000/Malam. Semakin yakin untuk sewa disini kan ?

9. Villa Pinus R10

Berada di sekitar pegunungan dengan view yang sangat indah, villa ini bisa menjadi pilihan untuk menginap selama Anda liburan di kota batu Malang. Apalagi dilengkapi dengan fasilitas kolam renang pribadi, akan membuat liburan Anda menjadi lebih berwarna dan lebih berkesan serasa di rumah sendiri. Buat sewa villa pinus R10 ini juga sangat murah yaitu hanya Weekday Rp. 2.750.000/Malam (booking min 2mlm), Weekday Rp. 2.900.000/Malam, Weekend RP. 4.000.000/Malam.

Banyak sekali pilihan villa yang dilengkapi dengan kolam renang bukan? Selain villa-villa diatas, banyak pula pilihan villa lainnya yang bisa Anda sewa pastinya dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Ini loh villa tersebut :

  1. Villa Kasiman bisa disewa dengan harga Weekday Rp. 6.000.000/Malam dan Weekend RP. 6.000.000/Malam
  2. Villa Harley Davidson bisa sewa dengan harga Weekday Rp. 14.00.000/Malam dan Weekend RP. 15.000.000/Malam
  3. Villa Cara-cara bisa disewa dengan harga Weekday Rp. 2.500.000/Malam danWeekend RP. 3.000.000/Malam
  4. Villa Pinus M41 bisa sewa dengan harga Weekday Rp. 650.000/Malam untuk sewa min 2malam weekday, Weekday Rp. 800.000/Malam dan saat Weekend RP. 1.000.000/Malam
  5. Villa Celebrities bisa disewa dengan harga Rp. 7.500.000/Malam baik saat weekend maupun weekday.

So, tentukan pilihan Anda ya ! Sesuaikan budget Anda untuk menentukan tempat penginapan Anda selama Anda berada di batu Malang. Jika sudah menemukan pilihan, jangan lupa segera menghubungi Kami liburanbatu.com untuk booking. Jika Anda yang ingin ditanyakan segera konsultasikan pada Kami sekarang juga !

FAQ

Apakah ada harga sewa villa khusus yang ditawarkan jika sewa lebih dari 2 hari

Tentu saja kami menawarkan harga khusus kepada Anda apabila Anda akan sewa villa di Batu Malang lebih dari 2 hari. Ketentuan harga disesuaikan dengan jenis villa dan waktu penyewaan villa

Berapa harga villa termurah di batu malang?

Harga sewa villa termurah adalah Rp.500.000 permalam. Sewa villa termurah adalah villa edelwais.

Apakah semua villa di batu malang yang disewakan berfasilitas lengkap?

Ya, hampir semua villa di batu malang yang disewakan dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Salah satu fasilitas yang dilengkapi pada villa adalah adanya kolam renan dan wifi gratis.

Berapa kapasitas maksimal villa di batu malang?

Masing-masing villa dapat digunakan untuk menginap dengan kapasitas maksimal berbeda-beda. Namun hingga saat ini terdapat villa dengan kapasitas maksimal hingga 50 orang.

Share:

Related Post

Leave a Reply